Obat Herbal Kolesterol

Senin, 17 September 2012 · Posted in

Obat Herbal Kolesterol XAMthone Plus Aman dan Efektif  Sembuhkan Penyakit Kolesterol Anda


Obat Herbal Kolesterol tinggi dan rendah hanya dengan Obat Herbal XAmthone plus jus kulit manggis yang telah terbukti secara ampuh atasi penyakit kolesterol anda secara alami aman serta tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai Penyakit kolesterol serta Obat Herbal Kolesterol dari XAMthone plus ini simak ulasannya dibawah ini. Untuk pemesanan anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus

Sekilas Mengenai Penyakit Kolesterol  

Kolesterol adalah satu zat lemak yang beredar di dalam darah, diproduksi oleh hati serta amat dibutuhkan oleh tubuh. Namun kolesterol berlebih bakal menyebabkan permasalahan, terpenting pada pembuluh darah jantung serta otak.

Kolesterol sebenarnya bukanlah suatu penyakit, melainkan suatu hasil dari metabolisme tubuh terhadap lemak yang kita makan. Kolesterol akan menjadi merugikan dan dianggap sebagai penyebab penyakit mematikan seperti jantung koroner , stroke , hipertensi , dan diabetes saat jumlahnya melebihi batas normal. Penyakit kelebihan kolesterol disebut hiperkolesterol atau hiperlipidemia.

Jadi kolesterol sebenarnya adalah salah satu komponen penting bagi tubuh jika tersedia dalam jumlah yang normal. Tetapi akan menjadi buruk jika jumlahnya berlebihan di dalam tubuh, dan bisa mengganggu sistem tubuh manusia dan akhirnya menyebabkan berbagai penyakit.

Berapakah kadar kolesterol darah yang normal ?
 
  •   Kolesterol total < 200 mg/dl
  •   Kolesterol HDL 35 – 65 mg/dl
  •   Kolesterol LDL < 150 mg/dl
  •   Trigliserida < 200 mg/dl
  •   Ratio kolesterol total : kolesterol HDL < 5

Penyebab Kolesterol

Salah satu penyebab dari penyakit kolesterol ini secara umum adalah dari faktor genetik dan juga faktor makanan. Namun untuk tingginya kadar kolesterol dalam darah biasanya tanpa gejala.
Namun, bisa juga disertai gejala berikut  :

  • Pusing
  • Kesemutan 
Bagi anda yang memang mengidap penyakit Kolesterol, untuk pencegahan dan juga pengobatan dari penyakit kolesterol anda, bisa dengan mengkonsumsi Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus jus kulit manggis yang telah terbukti secara aman dan ampuh atasi penyakit kolesterol anda secara alami serta tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda ingin mencoba Obat Herbal Kolesterol dan memesanannya anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus

Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus Solusi Terbaik Atasi Penyakit Kolesterol anda Secara Alami Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Kolesterol tinggi dan juga rendah kini bisa anda dapatkan dari kami selaku pusat penjual Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus dari Jus kulit manggis. Penyakit kolesterol baik tinggi maupun rendah bisa anda cegah sebelum berbahaya terhadap kesehatan tubuh anda dengan Obat Herbal Kolesterol dari XAMthone plus yang efektif serta aman dalam menyembuhkan penyakit kolesterol anda menjadi normal kembali secara alami tanpa menimbukan efek samping. Jika anda ingin mengetahui lebih lengkapnya mengenai khasiat terbaik dari Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus ini anda bisa simak dibwah ini.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, kolesterol. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis sebagai bahan utama dari Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus, juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, kolesterol, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Memang sungguh sangat luar biasa dan bermanfaat sekali bukan semua khasiat yang ada pada manggis itu, mulai dari buah sampai akarnya pun sungguh sangat luar biasa sekali. Oleh karena itulah Obat Herbal Kolestrol XAMthone plus ini menjadi pilihan utama untuk mengatasi penyakit kolesterol tanpa efek samping serta tanpa zat kimia. dan juga selain mampu memberikan kesembuhan Obat Herbal XAMthone plus juga sangat aman dan baik sekali anda konsumsi setiap hari untuk kesehatan tubuh anda secara menyeluruh. Jika anda ingin melihat bukti nyata dari mereka yang sembuh dari penyakit kolesterol mereka setelah mengkonsumsi Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus ini simak dibawah ini.

Berikut Testimoni sembuh dari penyakit kolesterol berkat Obat Herbal Kolestrol XAMthone plus Jus Kulit Manggis

Nama : Amandus Da Cunha
Asal : Maumere, Flores, NTT
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kolesterol
Obat Herbal Kolesterol - Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan

Nama : Theresia Kartika
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol
Obat Herbal Kolesterol - Saya ambil XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. XAMthonePlus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Michelle Aryanti
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol
Obat Herbal Kolesterol - Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Puan Andani Ayu
Asal : Brebes, Jawa Tengah
Umur : 56 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Kolesterol
Obat Herbal Kolesterol - Saya minum XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama : Wasamdi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kolesterol
Obat Herbal Kolesterol - Saya ambil XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

dari semua penjelasan di atas mengenai penyakit, obat herbal kolesterol sampai bukti nyata dari Obat Herbal kolesterol XAMthone plus ini  setidaknya mungkin bisa menjadi gambaran serta keyakinan bagi anda bahwa memang segala jenis penyakit itu memang ada obat serta ada solusinya. Nah salah satunya, bagi anda yang memang mengidap penyakit kolesterol ini solusi yang paling tepat untuk penyembuhannya hanya dengan Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus jus kulit manggis yang telah terbukti secara aman serta efektif dalam menuntaskan penyakit kolesterol anda.

Untuk informasi pemesanan Obat Herbal Kolesterol XAMthone plus ini anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus


Artikel lainnya :


Leave a Reply