Obat Herbal Gagal Ginjal

Rabu, 12 September 2012 · Posted in

Obat Herbal Gagal Ginjal dari XAMthone Terbukti Ampuh dan Manjur


Obat Herbal Gagal Ginjal,- Bagi anda yang sedang mencari solusi tepat untuk atasi penyakit Gagal Ginjal anda, anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Multi Khasiat yang mampu sembuhkan segala jenis penyakit dan salah satunya penyakit gagal ginjal ini. Kini hadir Obat Herbal Gagal Ginjal dari XAMthone plus yang merupakan obat herbal terbaik untuk atasi penyakit gagal ginjal anda, mengapa ? karena terbuat dari bahan alami tanpa mengandung zat kimia dan efek samping. Pesan sekarang klik cara pemesanan xamthone plus

Apa itu Gagal Ginjal ?

Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Pada kondisi normal, pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah. Filtrat (hasil penyaringan) akan terkumpul di bagian ginjal yang disebut kapsula Bowman. Selanjutnya, filtrat akan diproses di dalam tubulus ginjal. Di sini air dan zat-zat yang masih berguna yang terkandung dalam filtrat akan diserap lagi dan akan terjadi penambahan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. Hasil akhir dari proses ini adalah urin (air seni).

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Gejala yang berhubungan dengan gagal ginjal biasanya tidak khas, misalnya anoreksia, mual, muntah dan perubahan status mental yang disebabkan oleh penumpukan zat-zat sisa metabolisme tubuh khususnya urea serta pembengkakan tungkai atau bagian tubuh lain karena penumpukan cairan. Beberapa pasien, terutama yang gagal ginjalnya disebabkan oleh kelainan prerenal, akan mengalami penurunan jumlah urin (jumlah urin normal minimal 0.5–1.0 mL/kgBB/jam).

Penyebab

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak terhadap kerusakan ginjal diantaranya :

  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi (glomerulonephritis).

Jika anda meraskan gejala ataupun tanda-tanda yang memang mengarah pada informasi diatas, jangan anda biarkan karena itu merupakan pertanda dari penyakit gagal ginjal.  Segera anda cegah dan anda obati dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal XAMthone Plus. Aman dan Ampuh sembuhkan penyakit gagal ginjal anda tanapa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. pemesanan klik cara pemesanan xamthone plus

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal dengan Obat Herbal Gagal Ginjal XAMthone Plus

Obat Herbal Gagal Ginjal,- Telah banyak kita temukan pengobatan untuk atasi penyakit gagal ginjal ini, namun banyak diantara pengobatan tersebut yang memang tidak seperti yang kita harapkan malah justru tambah parah dikarenakan efek sampingnya dan zat kimianya yang menyebar pada tubuh kita. Oleh karena itu kami hadir untuk anda dengan tujuan untuk membatu mencari solusi terbaik dalam mengatasi penyakit gagal ginjal anda tanpa menimbulkan efek samping dan zat kimia. Jadi sangat aman dan cocok apabila di konsumsi oleh anda untuk pengobatan penyakti gagal ginjal anda

Obat Herbal Gagagl Ginjal,- dari XAMthone plus ini merupakan perpaduan dari baha-bahan alami yang memang mempunyai segudang khasiat luar biasa yang mungkin belum anda ketahui. dan salah satu bahan alami yang ada pada obat herbal gagal ginjal ini yang mempunyai khasiat luar biasa adalah kulit manggis yang mempunyai antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah-buah lainnya. Dan antioksidan yang paling tinggi tersebut yaitu XANTHONE.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone yang terdapat dalam Obat Herbal XAMthone Plus sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal ini memilik efek anti kanker seperti kanker mulut, kankerdarah (leukeumia), kanker payudara, kanker hati dan kanker otak. Xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Kulit buah manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Berikut Testimoni dari Obat Herbal XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal

1 Nama : Iwan

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 55 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Ginjal

Obat herbal gagal ginjal,- Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya.
“Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan zat kimia. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.
Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthoneplus®. “Saya minum XAMthoneplus® sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.
XAMthoneplus® mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthoneplus® kemurnian  sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.
Salam sehat XAMthoneplus®

2 Nama : Mahmudin

Asal : Kota Baru, Lampung

Umur : 79 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Ginjal

Obat herbal gagal ginjal,- Saya menderita gagal ginjal dan diharuskan oleh dokter dari sebuah rumah sakit yang mendiagnosa saya, menyarankan saya untuk melakukan cuci darah. Selain biaya yang sangat mahal, kemampuan keuangan saya juga sangat terbatas. Akhirnya saya menemukan XAMthoneplus®. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, 3 kali sehari sebanyak 30 ml, dan hasilnya luar biasa, kesehatan ginjal saya kembali membaik. XAMthoneplus® mantap.

3 Nama : Masduki

Asal : Boyolali, Jateng

Umur : 48 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Ginjal

Obat herbal gagal ginjal,- Minum 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan kesehatan ginjal saya kembali membaik. Jagalah kesehatan ginjal sekarang juga dengan XAMthoneplus®, minuman kesehatan untuk Indonesia dan dunia. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, hasilnya sempurna.

4 Nama : Habib Razak

Asal : Surakarta, Jateng

Umur : 37 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Ginjal

Obat herbal gagal ginjal,- Gagal ginjal adalah sebuah istilah yang sering kita dengar bagi para penderita ginjal, dan sebutan itu sangat tepat buat saya karena saya menderita sakit ginjal. Kini saya tidak perlu takut akan sebutan itu sebab saya sudah minum XAMthoneplus®. Hanya 3 botol selama 2 minggu, saya sudah memperoleh hasilnya, luar biasa, XAMthoneplus® mantap. Saya minum 30 ml, setiap pagi dan malam sebelum makan.

5 Nama : Mahmudin

Asal : Yogyakarta

Umur : 47 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Ginjal

Obat herbal gagal ginjal,- Saya menderita gagal ginjal dan diharuskan oleh dokter dari sebuah rumah sakit yang mendiagnosa saya, menyarankan saya untuk melakukan cuci darah. Selain biaya yang sangat mahal, kemampuan keuangan saya juga sangat terbatas. Akhirnya saya menemukan XAMthoneplus®. Saya minum 3 botol, 30 ml per hari sebanyak 3 kali, dan hasilnya luar biasa, kesehatan ginjal saya kembali membaik. XAMthoneplus® mantap.

Segera anda dapatkan produk Obat Herbal XAMthone plus sebagai Obat herbal gagal ginjal ini sekarang juga, biar anda bisa merasakan  khsaiat terbaiknya dan juga bisa merasakan kesehatan yang menyeluruh dengan anda mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal dari XAMthone plus ini secara rutin.

Artikel lainnya :

Leave a Reply